Taufikurrahman Saleh Salah Masuk Ruangan


Taufikurrahman Saleh Salah Masuk Ruangan
25-6-2001 / 20:52 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Wakil Sekretaris Jenderal PKB Taufikurrahman Saleh, tiba-tiba datang ke Hotel Regent, tempat pertemuan Kaukus Lintas Fraksi, Selasa (19/6). Taufik tiba pukul 22.00 Wib dan langsung menuju lantai II lobi Hotel Regent. Sebentar kemudian, dia terlihat kembali turun. Saat Tempo mencegatnya, dia hanya tertawa terbahak sambil berkata,”saya salah masuk ruangan.”

Ketika Tempo mendesaknya, apakah ia ditugaskan untuk melobi, Taufikurrahman hanya mejawab, “enggak-enggak. Saya hanya janjian sama orang di sini,” kata dia. Tetapi ketika Tempo mendesaknya, ia berkata, “Ya saya sebetulnya ditugaskan untuk melobi, tapi enggak perlu lah dikasih tahu siapa yang harus saya lobi,” kata dia.

Menurut Taufik, ketika dia membukakan pintu ruang pertemuan, semua wajah peserta pertemuan menunjukkan ekspresi kaget. “Saya hanya sebentar melihat, siapa saja yang datang, lalu saya ke luar lagi, “ dia menceritakan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kaukus Lintas Fraksi DPR mengadakan pertemuan di Hotel Regent. Pertemuan itu dihadiri beberapa anggota Kaukus Lintas Fraksi seperti Julius Usman, Heri Akhmadi dan Arifin Panigoro (dari FPDI-P), Ali Marwan Hanan dan Bachtiar Chamsah dari FPP (Fraksi Persatuan Pembangunan), Ade Komarudin dari FPG (Fraksi Partai Golkar), serta Alvin Lie dan Hatta Radjasa dari Fraksi Reformasi. (Bagja Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: