Rapim MPR Bahas Usulan Percepatan Sidang Instimewa


Rapim MPR Bahas Usulan Percepatan Sidang Instimewa
10-7-2001 / 12:47 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Usulan Badan Musyawarah DPR agar pelaksanaan Sidang Istimewa di percepat, dibahas dalam pertemuan antara pimpinan MPR dengan pimpinan 11 fraksi di MPR, Gedung DPR/MPR Jakarta, Jumat (6/7) malam. Rapat tertutup bagi wartawan tersebut dimulai sekitar pukul 20.30 WIB.

Ketua MPR RI Amien Rais, saat diminta komentarnya sebelum rapat dilangsungkan, hanya mengatakan, bahwa saat ini masih belum terjadi apa-apa. “Sekarang sih belum ada apa-apa, tapi satu jam lagi baru nanti ada apa-apa,” ujarnya, sambil berlalu menuju ruang pertemuan. Amien menjanjikan, usai pertemuan tersebut, dirinya akan memberitahukan kepada pers hasil yang dicapai dari pertemuan itu.

Selain Ketua MPR Amien Rais, hadir pula para wakil ketua MPR seperti Matori Abdul Djalil, Hari Sabarno, Soetjipto, Husni Thamrin, Nadzri Adlan, Yusuf Faisal dan Ginanjar Kartasasmita.

Para pimpinan fraksi yang hadir antara lain, dari Fraksi Partai Daulatul Umat Asnawi Latief dan Muhibbudin, Fraksi TNI/Polri hadir Prayogo dan HB Sudiro. Dari Fraksi Reformasi tampak Muhammad Asikin dan Muhammadi, Fraksi PPP hadir Bachtiar Chamsyah dan Ali Hamdi. Fraksi Utusan Golongan diwakili oleh Siswono Yudohusodo dan Faisal Tamim, Fraksi PDKB hadir Seto Harianto.

Fraksi Partai Golkar hadir Fahmi Idris dan Teo L Sambuaga, Fraksi PBB diwakili Darmansyah dan MS Kaban, Fraksi PDIP antara lain diwakili oleh Sabam Sirait, dan Suko Waluyo, FKB diwakili oleh Yusuf Muhammad dan Erman Suparno. Sementara dari FKKI tidak seorang pun yang muncul. (Arianto)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: