Presiden Hadiri Pelantikan Wapres


Presiden Hadiri Pelantikan Wapres
27-7-2001 / 16:55 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Presiden Megawati Sukarnoputri dan suami Taufik Kiemas, meninggalkan kediaman resminya di Jalan Teuku Umar Nomor 27A, Jakarta, menuju Gedung MPR/DPR sekitar pukul 14.25 WIB, Kamis (26/7).

Mega yang mengenakan kebaya warna biru sempat melambaikan tangan kepada para wartawan dari dalam kendaraannya, Mercedez Benz berplat merah RI-1.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Wapres terpilih Hamzah Haz akan berangkat bersama-sama dari kediaman Presiden. Namun ternyata tidak terbukti karena Hamzah Haz berangkat langsung dari kediamannya di Jalan Tegalan Nomor 27 Jakarta Timur.

Menurut Jadwal, presiden akan menerima para duta besar di Istana Wakil Presiden di Jalan Medan Merdeka Selatan pada Kamis (26/7) petang. Setelah menghadiri acara pelantikan wapres di Gedung MPR/DPR, Persiden akan segera meluncur ke Istana Wapres. Rencananya, Wapres baru akan mendampingi Presiden dalam acara tersebut. BIla tidak ada perubahan, pukul 19.30 Presiden juga akan menerima pimpinan MPR dan DPR di tempat yang sama. (Dara Meutia Uning)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: