Pimpinan Parpol Setuju Hadiri Pertemuan Antar Parpol


Pimpinan Parpol Setuju Hadiri Pertemuan Antar Parpol
11-7-2001 / 11:01 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Para pimpinan partai politik (parpol) besar, sudah menyatakan kesanggupannya untuk hadir dalam pertemuan antar parpol yang digagas oleh PDI Perjuangan (PDI-P) Hal ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-P, Pramono Anung, usai rapat rutin Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P di Jalan Pecenongan Jakarta, Selasa (10/7) siang.

“Mereka semua sudah menyatakan akan hadir dalam pertemuan itu,” ujar Pramono kepada wartawan saat ditanya siapa saja pimpinan parpol yang telah menyatakan kesediannya. Menurut Pramono, hal itu diketahuinya dari hasil pembicaran forum lintas partai dan pertemuan antar sekjen parpol yang kerap diadakan.

Mengenai kepastian tanggal berlangsungnya acara yang tertunda sejak Juni lalu itu, Pramono belum dapat memberikan jawaban. “Tanggal pastinya belum bisa dikatakan, tapi kemungkinan minggu ketiga bulan Juli ini,” ujarnya. Tanggal tersebut, lanjut Pramono, harus disesuaikan dengan jadwal megawati Soekarnoputri yang ditangani oleh protokol Istana Wapres, terkait dengan posisinya sebagai Wapres. (sri Wahyuni)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: