Agum Bantah Pertemuan dengan Tokoh Parpol Sebagai Lobi


Agum Bantah Pertemuan dengan Tokoh Parpol Sebagai Lobi
25-6-2001 / 20:54 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Menko Polsoskam Agum Gumelar membantah pertemuannya dengan beberapa ketua umum partai adalah dalam rangka melobi kepentingan politik Presiden Abdurrahman Wahid. “Saya bukan tim lobi. Saya menemui mereka dalam kapasitas sebagai Menko Polsoskam,” kata Agum seusai menghadiri pelantikan Sekretaris Negara yang baru di Istana Negara, Jakarta (21/6).

Pertemuannya beberapa waktu lalu dengan Akbar Tanjung, Amien Rais dan Hamzah Haz, kata Agum, merupakan bentuk komunikasi dengan seluruh unsur bangsa. Ia menegaskan, pintu Menko Polsoskam harus terbuka untuk mendapatkan masukan dari mana pun.

Dalam tugasnya menjadi Menko Polsoskam, Agum mendapat amanat khusus untuk membuka kebuntuan komunikasi politik antara Presiden Abdurrahman Wahid dengan Wapres Megawati Sukarnoputri. Ia memang dikenal dengan dekat dengan kedua orang tersebut. Perkembangan mengenai hal ini, kata Agum, sedang dalam proses. Diharapkan dapat membaik secepatnya. “Ini harus melalui proses, tidak bisa simsalabim,” kata Agum. (Dian Novita)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: